RSS

Oktober. 18th

Oktober
Bulan yang sangat ku nanti
Seharusnya aku merasa sedih ketika kesempatan hidupku didunia ini semakin berkurang dengan bertambahnya umur, tetapi aku merasa bahagia karena dibulan ini orangtua, teman, saudara dan pacar memberikan doa untukku

30 oktober
ya.. tanggal yang penuh makna
setiap tahun aku mendapat kejutan, ucapan selamat ulang tahun dan beberapa bingkisan kado
untuk tahun 2012 ini aku mendapat kebahagiaan yang berlipat-lipat
tepat pukul 00:00 sahabatku dan pacarku datang untuk memberikan kejutan berupa kue ulangtahun yang terdapat lilin dengan angka 18, mawar merah dan sebungkus hadiah kecil untukku
aku tidak menyangka akan mendapatkan ini semua..

Kue 18th tepat pukul 00:00

Mawar tepat pukul 00:00

@dorkchaa


Setelah itu..
Orangtuaku mengirimkan sepucuk doa melalui sms penuh dengan rasa kasih sayang
teman-temanku memberikan doa melalui facebook, twitter, sms maupun bbm
semua itu membuatku merasa lebih bahagia, aku merasa diorangkan oleh mereka dan semua doa itu sangat berarti bagiku..

Malam 30 oktober..
belum lelah juga sang pacar memberikan kejutan
dia mengajakku jalan-jalan melewati dinginnya angin malam kota solo
walaupun tidak lama, tapi setidaknya dia menjadi orang yang pertama dan terakhir untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Thanks for special gift from you....

0 komentar:

Posting Komentar